Here the author used to be called kaflow and readers here used to be called flowka … lol XD

INFO: PINDAH BLOG

Yehet ^^ lama g ngepost disini. Hehe🙂

Pertama, aku mau bilang “WOW!” karena blog ini setelah aku tinggal selama mungkin 2 tahun, tapi blog ini malah tambah eksis. Pdhl dulu waktu aku masih aktif sama blog ini, dikit bgt yang mampir, bahkan bisa dibilang cuma numpang lewat, gak ada yang komen sama sekali, aku sedih. tapi waktu aku tinggal kok yang komen malah banyak ya?

Kedua, aku mau ngucapin “GAMSA HAMNIDA” sama yang udah baca dan komen post2 ku di blog ini.

Ketiga, aku mau ngucapin “MIANHAE” kalau blog ini “RESMI TIDAK AKAN SAYA URUS LAGI”, walaupun blog ini makin eksis. But, karena beberapa alasan blog ini gak akan aku urusin lagi. DAN UNTUK PENDAFTARAN ADMIN/AUTHOR DI KF RESMI SY TUTUP.

Terakhir, aku mau menginformasikan kalau kalian “MASIH BISA BACA FANFIC BUATANKU” di blog baru ku “AIKOAILOVE.WORDPRESS.COM”, kalian bisa baca fanfic baru ku dan mungkin lanjutan dari fanfic lamaku di blog itu. Jadi, jangan lupa ya ke aikoailove.wordpress.com .

Yap, aku sekali lagi mau ngucapin maaf sm yang e-mail nya nggak aku bales.

Dan jangan lupa ke aikoailove.wordpress.com ya🙂

Gamsa Hamnida , Ggaepsong ~

-Admin-

 

 

 

Secret Love [Part 1]

Judul: Secret Love
Author:  Nana 爱 Luhan
Cast: Jiyoung, Baekhyun, Suzy
Other Cast: Sulli, Seungyeon, Jongin, Eric, Siwon
Genre: Romantic, Friendship
Length: Chapter
Rating: PG15

 ♥ 

Continue reading

[Prolog+ 6 Poster] Love Story (Shining Melody – ShinRa Shipper)

Judul: Love Story

Author: Hwang Nana Continue reading

[HD] [Full Episode] Rainbow Rose (KOR/JAP/ENG/THAI)

Continue reading

[Sinopsis] Rainbow Rose

1. Title : Rainbow Rose Continue reading

Happy 5th Anniversary KARA

Annyeong KamiliaS, gak terasa ya KARA sudah mencapai usia 5 tahun. Kebersamaan, Kesenangan, Kesedihan sudah kita jalani bersama2 dengan KARA selama 5 tahun ini, Aku berharap KARA bisa selalu bersama dan semakin sukses. Maka dari itu mari kita dukung KARA. Fighting!  #KARAnniver5ary

Fanmade:

PhotoEditor: Nana-chan

Sc Fanmade:  

Don’t Repost! Please Leave Your Comment and Like this Post, Thank You 

Kang Jiyoung akan unjuk gigi dalam TV Series,”Prison Break 2″

Continue reading


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 146 other followers