Judul: Hate or Love

Author: kjykara94

Cast: Cho Kyuhyun, Choi Soo Young

Other Cast: Kwon Yuri, Kwon Siwon (Choi Siwon), Choi Min Hwan, Choi Min Young

Genre: Romance

Length: Chapter

Rating: PG 13

Sebelumnya,

“terima kasih sayangku. Kapan2 kita bertemu lagi ya?!”

“dasar seharusnya dulu setelah aku meninggalkannya. Aku tidak berhubungan lagi dengannya. Ini semua karena dulu aku mabuk dan dia memanfaatkanya. Huft dasar!”

 

Author POV

“kyu ~ aku lapar”, ucap sooyoung sambil memanyunkan bibirnya itu. Kyuhyun dan sooyoung sekarang sudah semakin dekat dan sering berjalan-jalan bersama tapi tanpa sepengetahuan mereka yuri dan siwon selalu mengikuti mereka.

“kita makan disana aja”, aja kyuhyun sambil menunjukkan restoran yang dipilihnya.

“ayuk”, ucap sooyoung sambil menarik tangan kyuhyun. Yuri dan siwon yang melihatnya pun terpancing emosi karena kecemburuan, mereka pun ikut masuk ke restoran itu.

“silahkan tuan putri”, ucap kyuhyun sambil mempersilahkan sooyoung duduk

“gomawo kyu~”

“kau mau pesan apa soo? Mm gimana kalo gudek? Kyknya enak tuh! Atau rendang? Mm kalau aku mau makan… pecel lele aja deh, minumnya es jeruk gak pake es”, *kyu pabo masa’ mesen es jeruk gak pake es* #timpukin author.

“i…i…tu kan”

“itu apa? Hei sooyooung! Kau kenapa?”, kyuhyun bertanya kepada sooyoung akan tetapi sooyoung focus kepada seorang lelaki paruh baya dan seorang wanita. Mereka adalah ayah dan ibu sooyoung. Sooyoung lalu menghampiri mereka.

Sooyoung POV

“i..i..i..itu”, aku terkejut melihat ibu dan lelaki itu. Ada apa sebenarnya?.

“itu apa? Hei sooyooung! Kau kenapa?”, aku mendengar suara kyuhyun tapi aku tetap focus pada mereka berdua dan akhirnya aku membuat pilihan untuk menghampiri mereka.

Tapi langkahku terhenti saat aku mendengar apa yang mereka bicarakan. Min…minyoung adalah anak mereka berdua, itu berarti ibu berselingkuh dengan dia, bagaimana bisa? Ayahku yang sekarang lebih baik dari dia tapi kenapa? Kenapa harus lelaki itu ? .

Kyuhyun POV

Aku terus berbicara dengan sooyoung tapi dia tidak juga mendengarku, sooyoung beranjak dari kursinya sepertinya dia ingin menuju ke meja itu, aku lihat saat didekat meja itu sooyoung langsung berhenti dan membatu seperti patung. Ada apa dengannya?

Siwon POV

Aku membuka pintu café dan yang kulihat pertama adalah sooyoung yang sedang berdiri membatu, aku berusaha melihat ke meja yang sepertinya ingin dia datangi, dan… itu itu adalah ayah kandung sooyoung, ayah yang selalu menyakiti sooyoung…

Yuri POV

Aku dan siwon masuk ke café. Aku mencari kyuhyun dan akhirnya aku menemukannya tapi aku juga melihat siwon yang bengong atau apalah, aku tak bisa membaca ekspresinya, lalu aku melihat kearah orang yang dilihat siwon, dia kan choi sooyoung.

Author POV

“terima kasih sayangku. Kapan2 kita bertemu lagi ya?!”, ucap lelaki itu.

Lelaki yang merupakan ayah kandung sooyoung itu beranjak dari kursinya dan… tadaa, sosok sooyoung sudah ada didepan matanya, ibunya juga ikut terkejut dan langsung berdiri dari tempatnya.

“Soo…sooyoung”, ucap ibunya

“di…di..dia sooyoung, ya ampun sooyoung sekarang kau cantik sekali”, ayahnya berusaha memgang pipinya tapi belum sempat ayahnya memegang pipi sooyoung, sudah ada tamparan melayang di pipi ayahnya.

“untuk apa? Untuk apa? Kau ke seoul? Hah? Untuk apa?”

“aku rindu padamu anakku”

“rindu? Kau bilang kau rindu padaku? Hah omong kosong ! melihat mukamu saja rasanya aku ingin muntah”

“kenapa kau bicara begitu anakku?”

“lalu ibu kau ternyata kau pembohong besar! Bagaimana kau bisa membohongi ayahku yang aku sayangi walaupun dia ayah tiriku tapi dia lebih baik daripada orang ini !”

“maksudmu apa sooyoung?”

“minyoung, minyoung adalah ….”

Sooyoung menghentikan kata-katanya karena dia melihat kyuhyun dan siwon juga yuri, sooyoung tidak ingin mereka tau. Lalu sooyoung pergi dari tempat itu.

“sooyoung”, teriak ibunya . tapi sooyoung tidak menoleh

Yuri POV

Aduh apa yang mereka bicarakan ya ! ah sooyoung menampar pria itu ? apa yang terjadi? Aku harus cari tau. Tapi tenganku ditarik oleh siwon.

“jangan kesana”

“why?”

“pokoknya jangan kesana”

Aku menuruti siwon tapi sebenarnya aku tau bahwa siwon tau sesuatu. Tapi aku tidak ingin bertanya sekarang.

Kyuhyun POV

Aku melihat sooyoung menangis dar kejauhan , au ingin kesana tapi ada siwon dia bersama yuri . untuk apa mereka kesini? Apa mereka mengikutiku dan sooyoung ? . aku melihat sooyoung mulai pergi. Aku berusaha mengejarnya tapi siwon menghalangiku.

“biar aku saja”

“tapi…”

“percayalah padaku”

Aku mempercayai siwon, walaupun hatiku terasa sesak dan sakit, dan yuri menarik tanganku dan berkata “ Ayo kita makan” . tapi aku tidak mendengarnya dan memilih mengejar sooyoung.

Aku melihat mereka berdua saling berpelukan, sooyoung menangis dipelukan siwon, dan rasanya itu sangat sakit untukku…

Sooyoung POV

Hah bagaimana mungkin mereka membohongibanyak orang seperti ini.

“sooyoung”

Sooyoung terus berjalan dan tidak mendengarkan orang itu.

“tunggu sooyoung”, ada orang yang menarik tanganku , dia…

“siwon?”

“sudahlah jangan mengis untuk orang seperti dia ! orang yang telah jahat padamu!”

“Tapi bagaimana mungkin mereka lakukan hal seperti itu ! itu itu sungguh ….”

“sudahlah jangan menangis. Kau kan sooyoung yang kuat”

“si..si…won…”, aku terkejut dengan ucapan siwon dan caranya memperlakukanku , aku jadi ingat saat dulu aku dan dia masih pacaran.

Yuri POV

Aku mengejar kyuhyun keluar dan aku melihat pemandangan yang bagus, siwon dan sooyoung pelukan dengan sangat mesra. Hahaha ini kesempatan bagus. Aku terlalu asik melihat mereka berdua dan aku lupa kalau aku ingin mengejar kyuhyun, jreeeng kyuhyun sudah tidak ada. Kemana dia? Aaaa kyupa kamana kau chagi?

Lelahnya aku harus berjalan kaki dari café ke rumah. Haah aku tidak menemukan kyuhyun dan aku juga nggak bawa ongkos. sebenarnya aku ingin nebeng dengan siwon tapi aku member siwon kesempatan bersama sooyoung karena itu pasti bisa membuat sesuatu hal yang baik untukku hahaha…. #hupp

Apa ini? Hah laler! Huaaa cuih cuih cuih !

Kyuhyun POV

“sooyoung? Sebenarnya kau kenapa ?” , aku menatap cincin kenanganku dengan sooyoung. Yah mungkin lebih baik menjadi kenangan karena sooyoung sekarang sudah punya siwon.

Sooyoung POV

“aku pulang ~” , aku melihat ayah tiriku yang menyambutku dengan senyum.

“sooyoung kau sudah pulang? Ayo ayo masuk”

“tumben appa pulang cepet? Ada acara apa?”, aku berusaha menyembunyikan kesedihanku dari appa karena aku tidak ingin membuat dia khawatir.

“hari ini kan hari ulang tahun ibumu. Ayo kita buat kejutan!”

“hari ulang tahun omma?”, aku bahkan lupa dengan hari ulang tahun omma ku . aduh anak macam apa aku ini .tapi aku lebih baik dari pada omma.

“minyoung, minhwan kalian sudah siap?”

“nee appa”

Huft rasanya alas sekali melakukan ini setelah apa yg dilakukan omma tdi. Aku tidak bisa membayangkan jika appa sampai tau hal ini. Pasti dia akan sedih. Dan penyakitnya akan kambuh. Tanpa sadar aku meneteskan air mata tapi aku segera menghapusnya sebelum mereka melihat.

Min Hwan POV

Aku melihat sooyoung menangis. Sebenarnya dia kenapa?  Sepertinya ada yang dia sembunyikan. Dia jarang sekali menangis…

Min Young POV

“omma pulang ~ loh kok sepi ?”

“surprise”

“loh apa ini?”

“omma selamat ulang tahun ya!”, ucap ku dan minyoung

“sayangku selamat ulang tahun ya!”, ucap appa sambil mencium kening omma.

Aku melihat sooyoung. Kenapa dia tidak memberikan selamat ulang tahun ke omma ? aku juga melihat omma sepertinya inin sekali memeluk sooyoung tapi sooyoung malah menjauh

Soo Young POV

Semua orang memberinya selamat, tpi sulit bagiku memberinya selamat sejak kejadian tadi. Dia berusaha memelukku tapi aku menjauhinya. Lalu aku melihat appa, minhwan dan minyoung. Aku berpura-pura tidak terjadi apa-apa dan lalu aku memeluk omma dan mengucapkan “saengil chukka omma”.

“syukurlah appa kira kalian sedang bertengkar”

Aku melihat minhwan, sepertinya dia curiga dengan apa yang terjadi. Hah apa aku harus beritau dia kalau….. ah tidak tidak … aku belum siap, aku juga elihat minyoung, bagaimana bisa gadis secantik dan sebaik dia adalah anak lelaki sialan itu !

Yuri POV

Aku harus cari tau sebenarnya apa yang tejadi dengan sooyoung. Mungkin itu bisa membantuku menyingkirkan sooyoung. Ya aku memang berjanji pada siwon untuk tidak menyakiti sooyoung tapi janji itu bisa diingkari kan… hahahaha *ketawa ala mak lampir*

“hei aku punya pekerjaan untukmu”

“apa bos?”

“cari tau tentang wanita ini, namanya Choi Soo Young. Apaun yang menyangkut tentang dirinya harus kau laporkan padaku”

“Siap Bos. Tapi dp –nya bos”

“ini uangnya. Dan satu lagi, jangan sampai Siwon tau tentang ini apalagi kyuhyun. Ok”

“sip bos”

-TBC-

Hai hai gimana fanficnya? Tambah gaje ya?

Haha maklumlah aku udah mulai berkurang perhatiannya ke ff ini.

Terus gimana kelanjutan cerita mereka ya? Haha saya juga tak tau. Soalnya otakku lagi penuh sama pelajaran jadi susah buat ngarang. Tapi aku usahain buat nerusin ff ini deh! *kalau ada yang berminat buat minta diterusin* haha

Yang Penting Jangan lupa di LIKE + COMMENT ya! Jangan jadi SIDER !

Aku juga menerima saran dan kritik kalian tentang fanfic Hate or Love ini. Tapi tidak menerima bashingan kalian.

Kalau gak suka jangan Bashing ! OK ^_^b