Judul: Saranghae…

Author: kjykara94

Cast: Sooyoung, Kyuhyun, Seungyeon

Other Cast: Donghae, Jessica, Tiffany, Hyoyeon

Genre: Romance and Friendship

Rating: PG 13

Length: Twoshot

SIDER GO AWAY!!! PLEASE LEAVE YOUR COMMENT !!! AND DON’T REPOST OK !!!

===

Author POV

Hari itu cuaca sangat cerah, orang-orang berjalan kesana kemari, anak anak yang akan berangkat menuju sekolahahnnya, orang dewasa yang akan pergi ke kantor, ada yang melangkah dengan senang hati adapula yang melangkah dengan muka lesu, begitu juga dengan 2 mahasiswi jurusan seni, mereka adalah sooyoung dan seungyeon, dua sahabat dan saudara yang sudah bersama selama 20 tahun.

“Sooyoung, ayo cepat kita bisa terlambat masuk kelas nih”, ucap seungyeon sambil menenteng tas dan buku-bukunya itu.

“kita? Lo aja kali gue kan g ada kelas pagi”, ucap sooyoung dengan santainya

“huuh soo ! ayo!”, ucap seungyeon sambil menarik lengan sooyoung.

“aaa iya iya”

-Seoul National University-

“hoooam huh kelas msih dimulai 3jam lagi, bosen ngapain ya?”

“hei mau Tanya jurusan seni dmana ya?”, Tanya seorang namja

“seni apa? Music atau tari?”
“seni music”
“dsitu, lurus trus belok kanan ada pertigaan belok kiri trus ada pertigaan lagi belok kanan, nah disitu kelas music”
“aaa yaya klo bgitu terima kasih ya”, ucap namja itu dengan bingungnya mengingat kalimat sooyoung

Sooyoung POV

“sepertinya namja itu murid baru disini tpi kenapa aku seperti pernah melihatnya ya? Emmm mungkin karena mukanya pasaran kali ya?! Ahhh g tau deh mendingan aku kekantin aja deh!”

Author POV

“mmm,,,sooyoung gmanaya? Huft klo lagi sendirian pasti di bakalan makan sebakul tuh! Aduh sooyoung kan harus diet klo enggak nanti dy berubah jdi giant lagi… OH NOOO” batin seungyeon

“anak-anak kali ini kita kedatangan murid baru pindahan dari indonesia, perkenalkan dirimu”, ucap dosen itu.

“annyeong haseyo cho kyuhyun imnida, usiaku 20 tahun, aku lahirdi korea tpi aku tinggal di jepang selama 12 tahun, mohon bantuannya”

“ne”, ucap mahasiswa dna mahasiswi itu.

Seungyeon POV
“anak-anak kali ini kita kedatangan murid baru pindahan dari jepang, perkenalkan dirimu”,

“annyeong haseyo cho kyuhyun imnida, usiaku 20 tahun, aku lahir di korea tpi aku tinggal di jepang selama 12 tahun, mohon bantuannya”

murid baru? Pindahan? Hhhm kenapa aku seperti pernah dengar mana itu ya? Cho kyuhyun? Cho kyuhyun? Huft siapa ya? Apa karena nama itu pasaran ya? *kasian amat si kyu diblang pasaran XD*

“hai aku cho kyuhyun. Kamu han seungyeon kan?”
dia tau namaku?
“bagaimana kau tau?”
“tentu aja aku tau, dulu kita pernah satu sekolah waktu di gyeonggi-do. Kita pernah tk dan sd bersama”

tk? Sd? Bersama? Gyonggi-do? Cho kyuhyun? Aaah iya!
“ah iya! Tpi bagaimana kamu bisa ingat aku?”

“itu! Kalungmu! “

“aaa jadi kau menikutiku kemari ya?”

“haha bisa dibilang begitu”
“mmm atau jgn2 kau mengikuti sooyoung? “
“ha mana mungkin aku mengikutinya”

“tunggu apa kau sudah bertemu sooyoung?”

“aaammm”
“SEUNGYEON MAJU KEDEPAN”
“Ah iya pak!
“nyanyikan lagu ini”
“mm,nee”


Nan nan kkumi isseotjyo
Beoryeojigo jjitgyo nam nuhayaedo
Nae gaseum gipsukhi bomulgwa
Gachi ganji-khaet-deon kkum

Hok ttaeron nugun-gaga tteun-moreul
Buseum nae deungdwi heullil-ttaedo
Nan chamaya haetjyo chameulsu
Isseotjyo keu nareul wihae

Neul geokjeong hadeut malhaejyo
Heotdwen kkumeun dogirado
Sesangeun kkeunchi jeonghaejin
Chaek cheoreom imi dokiril su
Eomneun hyeon shirirago

Keuraeyo nan nan kkumi isseoyo
Geumkkumeul mideoyo nareul jikyeobwayo
Jeo chagapke so inneun unmyongiran
Byeogape dangdanghi majichi su isseoyo

Eonjenga na geu byeo geui neomgoseo
Jeo haneureul nopi nareulsu isseoyo
Ge mugeoun sesangdo nareul
Mukkeulsus eoptjyo nae sarme kkeutesseo
Na useul keunareul hamkke haeyo

Author POV

“fiuh untung saja seungyeon tidak Tanya macam2 “, batin kyuhyun

Sooyoung POV

“aduh aku harus tahan ! jgn makan jgn makan ini ! ok!”
“hei sooyoung apa kabar?”
“hah! Hei kau mengagetkanku hyoyeon !”
“haha sori sori, eh ayo kita kekelas udah mau dimulai tuh!”
“oh iya, thanks hyo kau menyelamatkan hidupku”
“ha? Kau ini kenapa?”
aku dan hyoyeon berjalan menuju kelas seni tari aku tidak sengaja melihat seungyeon dengan namja yang tadi bertanya denganku, aku ingin memanggil seungyeon tpi si dosen killer itu datang dan membuatku langsung lari kedalam, karena jika telat 1 detik saja aku bisa dihukum tidak masuk kelas 1 minggu dan mengerjakan tugas yang bejibun.

Kyuhyun POV

Aku dan seungyeon keluar dari kelas, tdi aku melihat sooyoung dan temannya, tpi sepertinya dia lupa denganku. Sooyoung, aku tidak pernah akrab dengannya. tapi Entah kenapa aku tidak bisa melupakannya. Dia cinta pertamaku. Sampai sekarang.

“hei hei hei siapa ini? Han seungyeon… hahaha”, tawa 2 orang gadis yang satu jurusan dengan seungyeon.

“Jessica tiffany”, kejut seungyeon

“hei seungyeon kau itu tidak pernah berhenti ya menggoda namja? donghae sudah kau embat? Skrg kyuhyun? Hah dasar”
“hei kalian itu ngomong apasih?”, bentak seungyeon

“udahlah kita pergi aja”, ajak tiffany
“lho denger ya, gue pasti akan rebut kembali donghae dari lho. Tpi gue jg gak akan biarin lo dapetin kyuhyun”, bisik Jessica ke seungyeon yang masih bisa kudengar

“byeee”, ucap tiffany sambil melambaikan tangannya

Donghae? Donghae siapa? Apa dia pacar seungyeon?

“hei kyu kau kenapa”
“ah ani aku tak pa. mereka itu siapa?”

“oh mereka itu tiffany dan Jessica”

“sepertinya mereka kurang bersahabat denganmu”

“ya, mereka memang begitu tpi dulu aku sempat dekat dengan mereka karena kita satu jurusan tpi sejak kejadian itu”
“kejadian apa?”, tanyaku pensaran
“ah bukan apa-apa”

Aku tau seungyeon menyembunikan rahasia dariku tapi aku diam saja. Aku tidak mau ikut campur dengan urusannya.

Sooyoung POV
hwaaa bosan! Oh aku kangen seungyeon! Mmm aku emg g bisa jauh dr seungyeon, dia lgi ngapain ya? Eh tunggu laki2 tdi aku seperti pernah mengenalnya? Tpi siapa ya? Aaaah aku lupa
“hei hei”, bisik hyoyeon kepadaku

“apa?”

“kau kenapa?

“aku lagi galau”

“galau kenapa”

“ya gitudeh!”

KLEK, pintu kelas terbuka. Donghae? Akhirnya dy msuk jg, tpi knapa dy tampak lesu? Apa sejak kejadian itu?

Flashback

-ditaman-

“seungyeon seungyeon dengarkan aku!”, teriak donghae sambil mengejar seungyeon

“apa lagi sih! Aku udah bilang kan klo aku g mau pacaran dulu!”

“why baby? Why?”

“karena…karena”

“karena Jessica?”

“BUKAN tpi karena …. Karena … karena aku benci kamu!”

DEG… jantung donghae serasa berhenti mendengar ucapan seungyeon

“jadi lebih baik kita nggak berhubungan lagi mulai sekarang”, bentak seungyeon

-dikampus-

“seungyeon…han seungyeon”, teriak donghae didekat kantin yg saat itu sedang ada banyak murid termasuk seungyeon, sooyoung, hyoyeon, Jessica , tiffany

“donghae kau ini apa-apaan sih?”, bentak Jessica

Seungyeon yang hendak pergi dr tempat itu dicegah okeh donghae.

“seungyeon saranghae”, ucap donghae dengan manis kepada seungyeon dan menarik seungyeon dan CHU~ … mereka berciuman, seungyeon yg berusaha melepasnya tpi donghae menahannya hingga akhirnya Jessica yg melepaskan mereka dan yap seungyeon dpt tamparan dr Jessica, dan donghae nggak dpt tamparan padahla dy dalang dr semuanya😄

Flashback end

“Choi Sooyoung maju kedepan dan praktekan gaya dancemu”

“aaa aku ? lho? Donghae mana?”

“dia dibelakang”, ucap hyoyeon sambil melirik kebelakang begitu jg aku, aku kasihan melihat donghae, dy benar2 berbeda.

“CHOI SOO YOUNG”

“ne sosaengnim”

Author POV

Kelas sudah selesai, seungyeon yg sedari tadi menunggu kyuhyun ingin sekali member tau kalau kyuhyun sudah kembali , dan sooyoung yang akhirnya berbicara dengan donghae dan mengajak donghae untuk bertemu seungyeon tpi saat ngat bahwa dia hrs minta maaf, donghae pun ikut dengan sooyoung dan hyoyeon puang lebih dulu.

“Seungyeon”, panggil sooyoung yang melihat seungyeon sedang duduk dikantin dengan namja

“soo…..donghae? kau sudah masuk?”

“ya.. siapa pria ini?”, ucap donghae dengan kasar karena cemburu.

“kenalkan namaku kyuhyun” , ucap kyuhyun sambil mengulurkan tangannya tpi ditpis oleh donghae

“hya donghae kau itu tidak sopan”, bentak seungyeon

“kau membelanya?”, ucap donghae terkejut melihat tingkahseungyeon yg tak biasa itu

“sudahlah aku tidak apa2”, ucap kyuhyun untuk mendinginkan suasana

Sedangkan sooyoung msih berpikir . “kyuhyun?kyuhyun? haa cho kyuhyun?”, teriak sooyoung.

“ah nee, kau ingat aku”, ucap kyuhyun senang

“hya kyuhyun ternyata ini benar kau?”,

“yes. Ini aku”

“kau mengenalnya?”, ucap donghae bingung

“ya dulu kita sering sekali bertengakar dipanti asuhan sampai akhirnya 12 tahun lalu dia diadopsi dan sekarang aku sudah bertemu dengannya. I miss you kyu”

“ha? Kau rindu dengan ku?”

“oops keceplosan”

“hahahaha”, seungyeon tertawa melihat tingkah mereka berdua, tapi dia lalu melirik donghae yang sedari tadi menatapnya.

“hei aku sampe lupa. Donghae ingin minta maaf padamu tuh!”, ucap sooyoung sambil mendorong donghae.

“mmmm… mm… seungyeon aku…a..a..ku..aku minta..ma..”,

“kya han seungyeon sudah kubilangkan ! dasar kau wanita murahan!”, teriak Jessica yg langsung mendorong seungyeon, sooyoung yang melihat itu merasa tidak terima kalu seungyeon diperlakukan seperti itu. Begitu juga donghae dan kyuhyun. Tpi mereka tidak bisa melawan saat  Jessica berkata bahwa seungyeon dan kyuhyun itu pacaran. Dan itu berhasil membuat hati donghae remuk-muk-muk-muk.

Donghae POV

“apa? Seungyeon pacaran dengan pria ini?”, batinku

Aku memilih untuk pergi karena aku sudah terlalu sakit hati. Aku mendengar suara seungyeon memanggilku, tapi aku mengabaikannya.

-TBC-

Annyeong Readers ^^ udah lama nih aku g update fanfic, pda kangen ya sma aku? *pede sangat*😄 ff ini aku bagi 2 part . ini msih part 1 dan part 2nya nyusul . maaf ya klo fanfic yg ini banyak typo atau kurang menarik atau apalah. Tapi plis jangan ngebash dan plis kasih komen kalian klo bisa di like ya d^_^b pasti bisa dung ! aku terima kritik dan saran kalian tpi plis jangan bashing ok ^_^b dan jangan pernah jdi plagiat, karena itu hukumnya haram! Ok sekian dari saya ^^ semoga kalian terhibur. Gamsa hamnida🙂