Here the author used to be called kaflow and readers here used to be called flowka … lol XD

Tag Archives: Jay Park

Judul : Abandoned Love

Author : kjykara94

Main Cast : Jay Park, Hyomin (T-ara), Nickhun (2PM)

Other Cast : Park Gyuri (KARA) ,  Seungri (Big Bang)

Genre : Romance

Rating : PG 13

Length : Chapter

NB : Don’t Bashing , Don’t Repost , and Please Like and Comment . Happy Reading !

Silent Reader Go Away !!!!

Author POV

Hyomin: “Oppa, kita ke taman bermain yuk !!!”

Jay Park: “Huft … aq sedang sibuk nih! Besok aja ya, Chagi”

Hyomin: “Ya..ya…ya…” ,dengan muka cemberutnya dia menerima tolakan dari sang pacar. Dia berpikir bahwa jay akhir2 ini sibuk dan jarang sekali bersamanya.

Jay Park: “gitu dong”

Hyomin: “yaudah…bye”, hyomin menjawab dengan mukanya yg masih cemberut.

Hyomin POV

“Selalu saja dia sibuk !!! kenapa sih oppa akhir2 ini gak mau jalan bareng ma aku alasanny sinuk mulu. Jadi bête deh !!! huft sebal..sebal…seb…” BRUKKK…hyomin menabrak seorang pria dan yap hyomin memandang pria itu dengan penuh kagum, cowok itu adalah Nickhun.

Author POV

Nickhun: “Ah…Mianhae…Apa kau terluka?”

Hyomin: “Oh…Gak apa-apa kok”

Nickhun: “kau sendiri saja ya?”

Hyomin: “Ne…kalau kau?”

Nickhun: “Oh, aq baru sampai di korea. Aku dari Thailand”

Hyomin: “Omo, Thailand?”, dengan penuh terkejutnya. “Aku sangat ingin sekali ke Thailand. Pasti asyik ya disana”.

Nickhun: “Ah tidak juga”, dengan senyum ramahnya

Hyomin: “Lalu kamu ngapain di Korea?”

Nickhun: “aku mencari pekerjaan”

Hyomin: “Ohhhh…”

Drrrrrrrt…drrrrrrt…drrrrrrrrt…terdengar suara getaran dari HP hyomin ternyata isinya adalah pesan dari Seungri, adik hyomin.

From: Seungri

Unnie~~~

Kau kemana saja? Omma dan Appa sudah kembali dari Inggris.

Cepat Pulang!!!

Hyomin POV

“Omona… Appa dan Omma sudah pulang…!!! Wah aq harus segera pulang nih”

“mm… aq pulang dulu yah byeee”, hyomin berpamitan bahkan tanpa tahu nama lelaki itu.

“byeeee”, nickhun menjawab dengan senyum.

(Di Rumah)

“Omma…Appa…kalian sudah pulang?”

“iya kami rindu dengan kalian berdua .selain itu kami juga ingin kenalan seseorang padamu hyomin”

“seseorang?siapa?cowok/cewek?”

“dia anak dari rekan bisnis Appa. Dan dia cowok”

“MWO???Cowok?kenapa tidak cewek saja Omma. Kalau cewek kan bisa kenalin ke aku”, Seungri menjawab dengan cepatnya.

“Hussh… Dasar kau ini”,PLETAK…hyomin memukul bagian atas kepala seungri sampai bercucuran darah *author lebaay* ….

Jay Park POV

“Iya Pak…ya..ya..baiklah” Jay sedang bertelpon dengan rekan bisnisnya masalah pembangunan apartemen di Jepang. Tiba-tiba saja datang seorang pria yang tak lain tak bukan adalah sahabat lama jay park yaitu Nickhun.

“Heeei… Jay…Apa kabar?”

“Wow…Nick…sejak kapan kau dikorea?”

“tadi pagi. Oya tadi aku ketemu sama cewek cantik dan lucu”

“siapa?””aku belum sempat kenalan soalnya dia keburu-buru gitu”

“wah!wah!jgn-jgn kau suka dengannya ya?”

“haha…mungkin…”, nickhun menjawabnya denga merah pipi.

“kalau gitu kita makan siang yuk sekaligus merayakan pertemuan kita dan aq juga ingin memperkenalkanmu pada yeojaku”

“ok deh”

Seungri POV

“Omma…Appa..unnie…aku pergi dulu ya”

“Neee…”

“lalalalala…GUBRAK…BRUK…BRAK…DRAK…PRANG…JRENG…*aduh lebaaay deh*…tidak sengaja seungri menabrak seorang yeoja berambut hitam panjang dan sangat cantik juga berkilau. Seungri menatapnya dengan penuh pesona bahkan jarak diantara mereka pun haya berjarak beberapa cm saja”

“heeei…kalau jalan pake mata dong”

“heiii..yeoja galak…dimana-mana jalan pake kaki bukan pake mata”, seeungri melepaskan ketertarikannya menjadi kekesalan karena yeoja itu yeoja galak”

“Huft…terserah deh”, yeoja itu pun pergi meninggalkan seungri.

“Huft…dasar…yeoja menyebalkan!!!”

Hyomin POV

“lelaki tadi siapa namanya ya? Aq tidak sempat berkenalan dengannya karan terburu-buru kemari. Dia tampan. Hiiih apa sih hyomin !!! ingat kau masih punya jay…hyomin pabo”

Drrrt…drrrrt…drrrrt…tiba-tiba hp hyomin bergetar. Dan ternyata itu SMS dari Jay park.

From: Prince Jay

Halo honey…

Aku ingin mengajakmu makan siang di café biasanya… bisa tidak???

“omo jay oppa mengajakku makan siang? Tentu saja aq mau..”

To: Prince Jay

Nee..oppa..  🙂

“aku pake baju apa ya…mm..ini aja deh…”, hyomin selesai mengganti bajunya dan siap berangkat. “omma appa aku berangkat dulu ya”

“mau kemana?”

Hyomin pergi tanpa menjawab pertanyaan ayahnya.

Author POV

Hyomin: “hah!!! Sampai jg deh…itu jay oppa… dia sama siapa ya?”, hyomin memasuki kafe itu dan memanggil “Oppa!!!”.

Jay Park: “oh chagiya, duduk sini”

Hyomin: “Ne…oppa tumben kamu ajak aku makan siang… emang ada apa?”

Jay Park: “aku ingin kenalin kamu sama temen aku”

Hyomin: “oooh…trus dia dimana?”

Jay Park: “tadi sih katanya ke toilet tapi kok lama ya…ah itu dia”

Nickhun: “wah sudah lama ya?”

Hyomin: “Loh Kamu”

Nickhun: ”Eh Kamu”

Gimana???Gimana?? Pasti gaje ya ???

Yang penting Jangan lupa dilike and komen 🙂

Komen anda sangat berguna bagi saya dan blog ini 🙂

oh ya pic-nya salah judul ! mian ya abisnya terburu2 harusnya abandoned love malah love abandoned XDD

Gamsa Hamnida 😀